| Info Terkini:
Dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 Warga masyarakat Desa Sered dapat memanfaatkan === Layanan SURAT ONLINE Desa === Surat dapat dibuat secara mandiri di rumah menggunakan laptop atau smartphone/android masing-masing. -- selengkapnya... Seluruh konten tentang COVID-19 akan ditutup di Website ini setelah Presiden RI menyatakan bahwa Pandemi Corona Virus Desease 19 di NKRI berakhir. Data Statistik terkait COVID-19 di Indonesia, Provinsi, Kabupaten dan Desa ditampilkan otomatis UpToDate dari sumber resminya. Mohon maaf setelah Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H / 24 Mei 2020, Widget Jadwal Waktu Imsyak dan Buka Puasa kami non aktifkan.  

Rapat Evaluasi Dan Pembubaran Satgas Covid-19 Desa Sered

Parso | 27 Juni 2020 21:06:56 | Covid-19 | 44 Kali

SeredNews - Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Pencegahan Covid-19 Desa Sered pada Sabtu malam (27/06) mengadakan rapat evaluasi kegiatan akhir sekaligus pembubaran Tim Satgas Covid-19 yang telah melaksanakan tugas selama 60 hari. 

Rapat dipimpin oleh Uji Suroso (Ketua BPD sebagai wakil ketua Satuan Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Desa Sered) yang mewakili Rokhadi (Kepala Desa sebagai Ketua Satuan Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Desa Sered) yang berhalangan hadir. Setelah dibuka rapat dilanjutkan dengan Laporan Keuangan yang dipergunakan untuk operasional kegiatan pencegahan penanggulangan pencegahab penyebaran Covid-19 di Desa Sered selama 60 hari oleh Fina Arsita Lia Susanti, sebagai PPKD Bidang 5 dan sekaligus anggota Sekretariat Tim Gugus Tugas.

Apresiasi disampikan oleh perwakilan masyarakat, bahwa tugas pencegahan penyebaran Covid-19 di desa sered berjalan dengan baik, dan sampai berakhirnya tugas tidak ada warga desa sered yang positif, maupun reaktif yang berpotensi terinfeksi virus mematikan tersebut.

Berikut ini kami tampilkan data Covid-19 Desa sered, yang didata oleh Tim Satgas yang bertugas di 3 Pos pengamanan di Desa Sered dengan hasil sebagai berikut :

1. Data Statistik

 

2. Tabel

 

Dengan berakhirnya rapat evaluasi kegiatan pencegahan Covid-19 di desa sered ini maka berakhir pula tugas relawan Covid-19, tetapi masih tetap waspada dan aktif melaporkan sesuatu hal yang barkaitan dengan Covid-19.

     
Jangan lupa setelah baca artikel ini klik tombol "suka" ya...
     

 


Bagikan atau Cetak artikel ini:

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP/ WA
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti kode ]
  Isikan kode sebagaimana di atas
 

Sinergitas Program

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Pengunjung

  • Online:1 user
    Hari ini:511 kali (org)
    Kemarin:533 kali (org)
    Total Pengunjung:181,105 kali (org)
    Sistem Operasi:Unknown
    IP Address:3.80.160.29
    Browser:Unknown

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa

Foto : Kantor Desa Sered

 

DATA IDENTITAS Desa :

Nama Desa :  Sered
Kode Wilayah:  33.04.08.2010
Kordinat:  109.71045 BT | -7.369789 LS
Alamat:  Jl. Ponpes As-adiyah Km.1
Kecamatan:  Madukara
Kabupaten:  Banjarnegara
Propinsi:  Jawa Tengah
Kodepos:  53482
Telepon/HP:  
Email:  pemdessered@gmail.com

SID Desa - Jateng

Puskominfo PPDI

Galeri Video



Link Referensi

SeredNews-Android