Selamat Datang di Website Desa Sered, Kecamatan Madukara, Kabupaten Banjarnegra, Provinsi Jawa Tengah

Website Desa ini merupakan bagian Informasi Publik dari Sistem Informasi Desa (SID)  sebagai media Publikasi Potensi Desa dan Transparansi Anggaran yang dikelola oleh Tim PPID Desa.

Sebagai bukti kunjungan Anda ke website desa kami, silakan tinggalkan pesan/komentar pada bagian bawah artikel berita atau informasi.

 

Berita Inspiratif Dari Desa Wisata Terbaik Di Indonesia

Parso (Admin) 15 November 2018 01:40:51 Berita Inspiratif

Desa Ponggok di Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah, berubah 180 derajat, setelah dipimpin oleh DJUNAEDI sang Kepala Desa yang menjabat mulai tahun 2006. Sebelumnya Desa Ponggok hanya mempunyai pendapatan sebesar 80 juta rupiah per tahun, kini naik 48 kali lipat menjadi 3,9 miliar rupiah per tahun dan pendapatan BUMDes nya kini per tahunnya sebesar 14 miliar rupiah. Rahasianya ada ditangan sang kepala desa yang menggandeng akademisi untuk mengeksplosari seluruh kekuatan sumber daya alam  Desa Ponggok yang terpencil dan tidak dikenal orang, kini disulap menjadi Desa Wisata yang tiap minggunya didatangi 40 ribu wisatawan.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pun terkagum-kagum mendengar berita ini, hingga beliaupun penasaran dan mendatangi Desa Ponggok. Silahkan lihat videonya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Sinergitas Program

Aparatur Desa ( SOTK )

Kepala Desa Sekretaris Desa Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Kasi Pelayanan Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Tata Usaha dan Umum Kepala Dusun I (Krajan) Kepala Dusun II (Ciledok)

Galeri Video

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Peta Wilayah Desa Sered

Lokasi Kantor Desa

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlusYouTube

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung